33 thoughts on “JUS TALK #73 : AC MILAN MAU KEMANA???

  1. Gue the blues,,,dan salah satu pecinta sepak bola italia. memang sangat di sayangkan milan belum membaik, ga usah jauh jauh liat nya,klw manajemen asli sepak bola dia ga mungkin beli 12 pemain di buat satu kesatuan.
    Itu mah kaya manajemen industi beli gelas satu losin buat di pasarin. Di situ saja kita seharusnya bisa lihat,, mana mungkin klw manajemen dr sepakbola asli beli pemain kaya beli bahan baku produksi. Buat di pasarkan, sepakbola itu seperti peternak atau petani di tanam di rawat dan di tuai. Bener kata coach manajemennya bobrok.
    Dan menurut gua cara yg terbaik buat milan kemana? Ya kembali ke awal,mulailah menanam benih beri pupuk jangan lupa di siram.
    Dalam artian tetap produksi dr akademinya orbitkan,dan siram dana ga usah banyak yang penting tepat. Tanaman bisa hidup kan bukan karna di siram tiap hari. Chelsea juga ga stiap waktu belanja pemain habis habisan dan mereka tetap mampu bertahan.

  2. Sedih lihat milan sekarang di permainkan cuman buat pembisnis bukan pembisnis yg penghobi sama sepak bola macam berlusconi… Semoga milan bisa bangkit buat bersaing di eropa kembali…asal elliot bisa pecat gazidis

  3. Beli 2 atau 3 pemain bintang sih bisa aja, yang jadi masalahnya, pemain bintangnya itu mau atau ga pindah ke milan disaat milan dengan keadaan kaya gini, dan mungkin makanya milan jadi beli pemain yang katanya medioker atau yang belum terbukti bagus karna ya pemain bintangnya ga mau pindah ke milan karna takut pamornya dia turun. Itu sih kalo menurut pendapat gua, ya tapi semua balik lagi di pendapat masing2.
    CMIIW 🙂🙏

  4. Mohon maaf, meskipun sekarang prestasi AC Milan sedang terpuruk, tapi juara Champions 7 kali dari Italia adalah AC Milan, bukan lainnya…

  5. sebenarnya zaman 2014 milan udh mulai bagus
    punya pemain pengalaman seperti mexes,alex,bonera,abate,urby emanuelson,de sciglio, untuk lini bawah
    di tengah punya nocerino,montolivo,honda,de jong,bonaventura,
    blm lagi adil taarabt waktu itu main masih bagus banget ada muntari juga kaka baru balik dari madrid
    di lini depan banyak pemain andalan seperti balotelli,robinho,menez,el shaarawy
    tapi miss di pelatih doang karena di pegang inzaghi
    akhirnya banyak pemain bagus kejual
    contoh
    el shaarawy masih bagus mainnya emang lagi masa sulit waktu musim dia dikit cetak gol
    tapi milan keburu jual ke monaco setelah di pinjamkan padahal itu masa depan milan dan sekarang umurnya masih 28
    sama halnya taarabt juga lagi bagusny 2014 tapi gatau kenapa bisa di jual
    rami juga bagus kalo menurut gua disitu paling ancurnya milan
    dan setelah ditinggal ibra sama thiago juga itu masih banyak pemain hebat ditinggalin
    KP boateng , pato ,
    kesimpulanny hancur semenjak ganti pelatih

  6. Harus rombak total sampai ke akar2nya mulai akademi, manajemen, scout, pelatih dan pemain…. hingga kebiasaan pemain dan mental harus dirubah kalau mau kembali ke track yg benar…. memang butuh waktu dan g instan tapi klo itu dilakukan sy yakin 3-4 thn milan akan kmbali ke habitatnya di 4 besar serie a…. FORZAMILAN

  7. Pemain yg harus dibeli acmilan
    Bek napoli =koulibaly
    Gelandang brtahan brescia =Tonali
    Scond striker fiorentina =Chiesa
    Striker torino = belotti

  8. Sorry jng pernah samain AC MILAN dng klub hitamputih yg slalu main dbantu dng wasit yg slalu menguntungkan buat klub sono.gw AC MILAN dr jaman gw SD ampe skrng,maaf" kata mau gmn pun AC MILAN gw ttp bela dan ttp ad dihati gw dan ga akan pernah tergantikan.FORZA AC MILAN

  9. Menurut ane pokok masalah yg utama di milan itu no leader yg bsa dijadikan landasan pemain serta carut marutnya manajemen…..pembelian besar2an tanpa landasan permainan yg benar….contoh inter membeli banyak pemain tp yg sesuai dgn visi main pelatih….lha milan????penting beli keliatan banyak tanpa dipikir panjang….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *